-->

Petugas Gabungan Jajaran Polres Bantul Siaga Di Goa Cemara Cegah Lakalaut

Petugas Gabungan Jajaran Polres Bantul Siaga Di Goa Cemara Cegah LakalautPetugas Gabungan Jajaran Polres Bantul Siaga Di Goa Cemara Cegah LakalautPetugas Gabungan Jajaran Polres Bantul Siaga Di Goa Cemara Cegah LakalautPetugas Gabungan Jajaran Polres Bantul Siaga Di Goa Cemara Cegah Lakalaut
Personil Gabungan Polres Bantul dan Polsek Jajaran termasuk Polsek Pajangan dipimpin oleh Ipda Sutarja melaksanakan siaga di Pantai Goa Cemara Dusun Patihan Desa Gadingsari Sanden Bantul, Sabtu 19 Maret 2016 jam 07.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari libur nasional, hari Sabtu dan Minggu sesuai perintah Kapolres Bantul untuk melaksanakan pengamanan mencegah terjadinya laka laut menginggat pada hari hari libur pantai Goa Cemara dan sekitarnya padat dikunjugi para wisatawan.

Disini petugas melaksanakan patroli pantai mencegah terjadinya lakalaut dengan terus menerus menghimbau para pengunjung tidak mandi dilaut. Kami tidak mau kecolongan lagi ada wisatawan mandi dilaut, mengingat sejak 2016 ini sudah 5 orang menjadi korban ganasnya ombak pantai selatan, tegas Ipda Sutarja saat memimpin siaga anggota.

Pengunjung Obyek Wisata Pantai Goa Cemara pada hari ini lumayan banyak. Menurut bapak Rahasito dari Pokdarwis Dusun Patihan Gadingsari Sanden bahwa setiap hari libur kunjungan wisatawan di Obyek Wisata Goa Cemara lumayan banyak rata-rata ± 1000 orang. Oleh karena itu dengan disiagakan petugas di pantai ini membuat kami merasa nyaman dan pengunjung aman, katanya.

Hingga selesainya pengamanan di Obyek Wisata Pantai Goa Cemara situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger