-->

Wisata Pajangan - Pemutaran Flm KB Vasektomi Di Lapangan Tingkir Krebet

Pemutaran Flm KB Vasektomi Di Lapangan Tingkir KrebetPemutaran Flm KB Vasektomi Di Lapangan Tingkir KrebetPemutaran Flm KB Vasektomi Di Lapangan Tingkir KrebetPemutaran Flm KB Vasektomi Di Lapangan Tingkir KrebetPemutaran Flm KB Vasektomi Di Lapangan Tingkir KrebetPemutaran Flm KB Vasektomi Di Lapangan Tingkir KrebetPemutaran Flm KB Vasektomi Di Lapangan Tingkir Krebet
Pajangan - Masyarakat dan muda-mudi Krebet menyaksikan pemutaran film penyuluhan KB dari BKKPPKB (Badan Kesejahteraan Keluarga Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Bencana) di lapangan Tingkir Krebet, Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu malam, 19 Maret 2016 jam 20.00 Wib.

Film ini dimaksudkan memberikan informasi kepada masyarakat tentang Vasektomi/KB Pria.

Bagi masyarakat yang sudah berkeluarga dan ingin ikut program KB Vasektomi ini dapat menghubungi PLKB di masing-masing Kecamatan di Bantul. Setelah mencapai jumlah kuota yang ditentukan, nanti para calon peserta KB akan dijadwalkan waktu operasi pemasanagan alat KBnya oleh BKKPPKB Kab. Bantul dengan biaya gratis.

Program KB Vasektomi atau KB pria telah mendapat persetujuan dari MUI ( Majelis Ulam Indonesia). KB Vasektomi ini tidak mempengaruhi aktifitas orang yang ikut KB.

Selama pemutaran film situasi berjalan aman tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan).

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger