-->

Polsek Pajangan Tangani Vandalisme di Desa Triwidadi Pajangan

Polsek Pajangan Tangani Vandalisme di Desa Triwidadi PajanganPolsek Pajangan Tangani Vandalisme di Desa Triwidadi PajanganPolsek Pajangan Tangani Vandalisme di Desa Triwidadi PajanganPolsek Pajangan Tangani Vandalisme di Desa Triwidadi PajanganPolsek Pajangan Tangani Vandalisme di Desa Triwidadi PajanganPolsek Pajangan Tangani Vandalisme di Desa Triwidadi PajanganPolsek Pajangan Tangani Vandalisme di Desa Triwidadi Pajangan
Pajangan – Kapolsek Pajangan AKP Riwanta memberikan arahan kepada anak pelajar yang kedapatan oleh warga melakukan aksi corat-coret atau vandalisme di beberapa tempat di wilayah Desa Triwidadi Pajangan, Senin 14 Maret 2016 jam 13.00 Wib.

Sebanyak 7 orang anak pelajar salah satu Sekolah di Pajangan yang masih di bawah umur melakukan aksi vandalisme di Dusun Kayuhan Triwidadi Pajangan. Mereka didapati warga tengah melakukan corat-coret dan kemudian dilaporkan ke Polsek Pajangan. Mengingat masih di bawah umur Polsek Pajangan melalui Bhabinkamtibmasnya menjelaskan kepada warga yang terkena aksi vandalisme agar permasalahan ini diselesaikan dengan baik-baik.

AKP Riwanta dalam arahannya mengatakan agar perbuatan vandalisme yang merugikan orang lain maupun fasilitas umum untuk tidak terulang lagi. Pelajar adalah generasi penerus, orang tua kalian menyekolahkan kalian agar kelak menjadi orang yang berhasil. Polsek Pajangan akan membubarkan Geng-geng yang ada di Sekolah mereka. Kepada pihak sekolah yang ada di Pajangan apabila didapati geng-geng sekolahan untuk disampaikan ke pihaknya, nanti akan kita bubarkan. Ia juga berharap agar anak-anak yang terlibat vandalisme ini tetap diberi kesempatan belajar hingga akhir, jangan sampai dikeluarkan. Di Polsek mereka telah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dn siap diberi sanksi Hukum apabila mengulanginya lagi.

Sebagai pertanggung jawaban anak-anak yang terlibat vandalisme diberi sanksi mengecat tempat yang dicorat-coret untuk dikembalikan seperti semula dengan pengawalan dan pengawasan dari Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger