-->

Wasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek Pajangan

Wasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek PajanganWasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek PajanganWasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek PajanganWasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek PajanganWasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek PajanganWasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek PajanganWasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek PajanganWasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek PajanganWasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek PajanganWasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek PajanganWasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek PajanganWasrik Siwas Polres Bantul Di Polsek Pajangan
Pajangan – Siwas Polres Bantul di pimpin oleh Kasiwas Iptu Murtiningsih mengadakan wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) di Mapolsek Pajangan, Selasa, 8 Maret 2016 jam 11.00 Wib. Rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama Kanit, Panit dan Kasi.

Wasrik Siwas Semester I Tahun 2016 bertujuan untuk memonitor langsung aspek pelaksanaan perencanaan dan pengorganisasian Polri di Mapolsek Pajangan guna menyiapkan jajaran Polsek dalam menghadapi Supervisi tahap I dari Itwasda Polda DIY yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Kasiwas Iptu Murtiningsih bersama tim melaksanakan pengecekan dan tanya jawab dengan Kanit dan Kasie di Polsek Pajangan, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Provos, Kasium dan Kasihumas tentang rencana kerja, hasil kinerja juga penyerapan anggaran masing-masing fungsi.

Selain itu wasrik ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri khusunya di Polsek Pajangan di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai fungsi masing-masing di Polsek Pajangan.

Iptu Murtiningsih berpesan agar pelayanan dan kinerja Polsek Pajangan terus ditingkatkan agar masyarakat puas terhadap pelayanan Polri, berikan yang terbaik untuk melayani masyarakat agar masyarakat puas terhadap kinerja Polri, pungkasnya.

Selesai melaksanakan wasrik di Polsek Pajangan tim melakukan wasrik di Polsek jajaran Polres Bantul lainnya. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger