-->

Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Pajangan Bulan Maret 2016

Pertemuan Rutin Bhangkari Ranting Pajangan Bulan Maret 2016Pertemuan Rutin Bhangkari Ranting Pajangan Bulan Maret 2016Pertemuan Rutin Bhangkari Ranting Pajangan Bulan Maret 2016
Pajangan – Bhayangkari Ranting Pajangan mengadakan pertemuan Rutin Bulan Maret 2016 bertempat di Mapolsek Pajangan, Minggu 13 Maret 2016 jam 09.00 Wib.

Pertemuan dipimpin oleh Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Pajangan Ny. Jujuk Riwanta dan diikuti 15 orang anggota Bhayangkari Ranting Pajangan.

Dalam arahannya Ny. Jujuk Riwanta mengatakan anggota Bhayangkari Pajangan agar mencintai Bhayangkari sebagai istri anggota Polri. Berikan perhatian dan kontrol kepada suami sehingga dapat meningkatkan kinerjanya. Tingkatkan dan jalin silaturohmi sesama anggota Bhayangkari lainnya untuk menumbuhkan kekompakan di Bhayangkari Ranting Pajangan maupun Bhayangkari Polres Bantul.

Didalam hidup bermasyarakat kita tunjukkan hidup sederhana dan jaga nama baik suami dan institusi Polri. Jangan termakan hasutan orang lain yang tidak bertanggung jawab tentang suami kita. Kunci Keluarga Bahagia tergantung dari para istri, jadilah istri yang soleha. Kita harus tahu nama pejabat Bhayangkari di Cabang Bantul, jangan apatis. Setiap anggota Bhayangkari harus mempunyai KTA (Kartu Tanda Anggota) Bhayangakari juga KPI (Kartu penunjukan Istri). Syarat pembuatan KPI Bhayangkari adalah Fotokopi Buku Nikah, Skep Perngakatan Pertama suami, Foto Ukuran 4 X 6 memanjang (Landscape) berdampingan, suami berada di sebelah kanan dan bahu perempuan berada di depan serta menggunakan beground merah.

Bagi yang ingin melakukan konsultasi Psikologi dapat melakukannya dengan Istri Kasat Reskrim Polres Bantul. Bhayangkari diharapkan pengertiannya untuk suami bertugas jangan ingin tahu terlalu banyak pekerjaan suami. Terakhir Ia berharap agar Bhayangkari Pajangan selalu mendukung suaminya dalam bertugas.

Selesai pertemuan acara dilanjutkan dengan arisan Bhayangakri Ranting Pajangan. Hingga selesainya pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Pajangan Bulan Maret 2016 berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger