-->

Perpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Bulan Maret 2016 di Polsek Pajangan

Perpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Bulan Maret 2016 di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Bulan Maret 2016 di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Bulan Maret 2016 di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Bulan Maret 2016 di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Bulan Maret 2016 di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Bulan Maret 2016 di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Bulan Maret 2016 di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Bulan Maret 2016 di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Bulan Maret 2016 di Polsek Pajangan
Pajangan - Selasa, 16 Maret 2016 jam 09.00 Wib, Satpas SIM Polres Bantul Bripka Martono melakukan pelayanan perpanjangan SIM keliling secara Online di Mapolsek Pajangan. Dalam perpanjangan ini melibatkan Bank BRI dan Tim Medis.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta memantau memperpanjang SIM keliling ini. Bripka Martono mengatakan SIM yang dilayani di SIM Keliling ini adalah perpanjangan SIM A dan SIM C yang habis masa berlakunya tidak lebih dari 3 Bulan. Masyarakat harus mengisi blangko perpanjangan terlebih dahulu dan mengikuti pemeriksaan kesehatan serta membayar biaya Perpanjangan SIM. Masyarakat diingatkan untuk memfotokopi SIMnya setelah melakukan perpanjangan untuk menjaga ketika hilang SIM.

Berdasarkan PP No. 50 Tahun 2010 biaya perpanjangan SIM A dan SIM C sebesar Rp. 75 ribu dan Rp. 80 ribu. Dengan Layanan SIM Keliling online ini sangat membantu masyarakat Khususnya masyarakat Pajangan. Masyarakat senang karena prosesnya perpanjangan SIMnya cepat. Saat ini Layanan SIM Keliling online di Polres Bantul makin gencar dilayani dari hari Senin hingga hari Sabtu. Khusus hari Sabtu perpanjangan SIM Keliling dipusatkan di Lapangan Paseban Bantul mulai dari jam 17.00 Wib hingga jam 21.00 Wib.

Saat ini tercatat sebanyak 48 Satpas yang telah terintregasi SIM online di seluruh Indonesia. Untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya, pelayanan perpanjangan SIM online bisa dilayani di Polres Sleman atau Bus SIM Keliling Ditlantas Polda DIY serta Bus SIM Keliling Polres Bantul.

Jumlah SIM yang berhasil dilayani dalam perpanjang Sim kali ini sebanyak 45 dengan perincian SIM A sebanyak 6 dan SIM C Sebanyak 39. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger