-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Pemantapan Peresmian Pamsimas di Kersan Triwidadi

Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Pemantapan Peresmian Pamsimas di Kersan TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Pemantapan Peresmian Pamsimas di Kersan TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Pemantapan Peresmian Pamsimas di Kersan TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Pemantapan Peresmian Pamsimas di Kersan TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Pemantapan Peresmian Pamsimas di Kersan TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Pemantapan Peresmian Pamsimas di Kersan TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Pemantapan Peresmian Pamsimas di Kersan Triwidadi
Pajangan - Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri rapat pemantapan Peresmian Pamsimas (Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) Desa Triwidadi bertempat di Dusun kersan RT 03 Triwidadi Pajangan, Sabtu, 19 Maret 2016 jam 19.00 Wib.

Hadir Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo, Kepala Dukuh Kersan Sugiono, Bpk. Pardiyono, Ketua Karang Taruna Asung Bhakti Bpk. Huda, Ketua RT, KKN dari Stikes A. Yani dan tokoh masyarakat setempat.

Rapat membahas Pemantapan persiapan secara detail. Ploting Personil Polsek, Koramil 18/Pajangan, RAPI Kec. Pajangan dan Linmas Triwidadi. Rute perjalanan Gubernur DIY dan Bupati Kab. Bantul menuju dan kepulangannya lokasi peresmian. Tidak ketinggalan membahas susunan acaranya.

Bhabin juga pantau langsung lokasi penyimpanan air program Pamsimas ini. Penyambutan direncanakan dengan kesenian Gejog Lesung dari Kersan. Hingga Selesainya rapat situasi berakhir dalam keadaan ama dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger