-->

Tingkatkan Kinerja Kapolsek Pajangan Beri Arahan Anggotanya

Tingkatkan Kinerja Kapolsek Pajangan Beri Arahan AnggotanyaTingkatkan Kinerja Kapolsek Pajangan Beri Arahan AnggotanyaTingkatkan Kinerja Kapolsek Pajangan Beri Arahan AnggotanyaTingkatkan Kinerja Kapolsek Pajangan Beri Arahan Anggotanya
Pajangan – AKP Riwanta Kapolsek Pajangan memberikan beberapa pengarahan kepada 32 orang anggotanya bertempat di Mapolsek Pajangan, Selasa 29 Maret 2016 jam 08.00 Wib.

Selesai melaksanakan Pos Pagi pengaturan arus lalu lintas Kapolsek Pajangan AKP Riwanta memberikan pengarahan kepada anggotanya. Arahan ini dilakukan dalam rangka dalam rangka meningkatkan kinerja anggota Polsek Pajangan.

AKP Riwanta dalam arahannya menyampaikan anggota Polsek Pajangan dalam melaksanakan tugas patroli dan tugas lainnya tidak boleh sendirian minimal 2 orang, utamakan keselamatan diri kita saat bertugas. Antar unit dan Seksi diharapkan meningkatkan koordinasi, kekompakan dan saling mendukung. Personil Polsek Pajangan harus kreatif dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Setiap ada kejadian harus segera dilaporkan ke pimpinan agar pihaknya bisa melaporkan ke satuan lebih atas lagi.

Jaga sikap tampang, tingkah laku dan sopan santun dalam bertugas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Persiapkan dokumen-dokumen kita saat menghadapi wasrik baik dari Polres maupum Polda DIY. Wasrik atau superfisi bertujuan untuk meningkatkan kinerja Kepolisian agar lebih baik lagi dalam memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Bagi pemegang senjata api diharapkan memperhatikan masa berlaku surat senjatanya.

Anggota Polsek Pajangan diharapkan mendukung para Bhayangkari dalam mengikuti pertemuan baik di Polsek maupun di Polres Bantul. Bhayangkari Ranting Pajangan nantinya akan mendapat giliran untuk mengikuti pertemuan Bhayangkari Cabang Polres Bantul. Persiapkan Polres, diharapkan istrinya untuk mewakili Polsek Pajangan dengan menggunakan pakian Bhayangkari. Jaga keharmonisan rumah tangga ada persoalan harap dimusyawarahkan dengannya. Terakhir Ia mengatakan jaga kondisi kesehatan karena saat ini telah dilakukan operasi Curat Progo 2016, anggotanya harus siap mengikuti kegiatan operasi tersebut.

Dalam arahan ini diberikan sesi tanya jawab, AKP Riwanta mempersilahkan anggotanya untuk bertanya, memberikan masukkan dan saran.

Hingga selesainya pengarahan dari Kapolsek Pajangan, anggota melaksanakan tugasnya masing-masing dan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger