-->

Cegah Curas, Polsek Pajangan Lakukan Patroli Kewilayahan

Cegah Curas, Polsek Pajangan Lakukan Patroli KewilayahanCegah Curas, Polsek Pajangan Lakukan Patroli KewilayahanCegah Curas, Polsek Pajangan Lakukan Patroli Kewilayahan
Pajangan - Polsek Pajangan menggelar patroli kewilayahan guna antisipasi kemungkinan terjadinya Curas, sekaligus menjaring pelaku kejahatan, dan memberikan rasa aman, nyaman bagi warga saat melintas malam hari, Sabtu malam, 19 Maret 2016 jam 23.00 Wib.

Kanit Sabhara Ipda Sohirno mengerahkan anggotanya untuk patroli kewilayahan, mencegah terjadinya tindak pidana. “Kewaspadaan dan kejelian perlu dilakukan, terutama pada kumpulan pemuda yang sedang nongkrong dan pengendara kendaraan bermotor saat melintas, yang dicurigai diberhentikan, diperiksa secara selektif dan humanis,” kata Ipda Suhirno.

Patroli juga mendatangi pos pos kamling untuk berdialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas Poskamling. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger