-->

Operasi Simpatik Progo 2016 di Polsek Pajangan

Operasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek PajanganOperasi Simpatik Progo 2016 di Polsek Pajangan
Pajangan - Bertempat di jalan Raya pemuda Dusun Dukuh Guwosari Pajangan dilakukan Operasi Simpatik Progo 2016 oleh Polsek Jajaran Rayon I Bantul Barat, Polsek Pajangan, Polsek Kasihan, Polsek Sedayu dan Polsek Pandak, Kamis 17 Maret 2016 jam 22.15 Wib.

Operasi Simpatik ini dipimpin oleh kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno dengan kekuatan personil sebanyak 24 orang.

Dalam apel sebelum pelaksanaan Operasi dimulai, Ipda Suhirno menekankan agar Operasi Simpatik ini dilaksanakan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku. Periksa kelengkapan berkendara, surat-surat kenaraan, barang bawaan kemudian periksa isi kendaraan. Apabila tidak ada surat kendaraan maupun surat kendaraan sudah mati kita lakukan tindakan sesuai SOP.

Mari kita lakukan Operasi Simpatik ini dengan baik dan santun dan utamakan keselamatan personil. Beri himbauan kepada masyarakat agar mereka sadar dan mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku demi keselamatan diri pribadi maupun orang lain.

Dari Operasi Simpatik kali ini petugas gabungan Rayon I Bantul Barat telah memeriksa kendaraan bermotor 62 sebanyak bermotor 62 dan mobil sebanyak 38. Petugas melakukan peneguran terhadap pelanggar yang tidak memakai helm, spion satu dan pengemudi tidak memakai sabuk pengaman.

Hingga selesainya Operasi Simpatik Progo 2016 di wilayah Polsek Pajangan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. Personil Polsek jajaran dan Polsek lainnya selesai operasi kembali ke Polsek masing-masing dan melakukan patroli kewilyahan. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger