-->

Arahan Kapolsek Pajangan Dalam Apel Pagi Anggotanya

Arahan Kapolsek Pajangan Dalam Apel Pagi AnggotanyaArahan Kapolsek Pajangan Dalam Apel Pagi Anggotanya
Kapolsek Pajangan Polres Bantul AKP Suyanto, S.H. memberikan arahan kepada anggotanya dalam apel pagi di Mapolsek Pajangan, Senin 30 Januari 2017 jam 08.00 Wib.

Apel pagi diikuti 20 personil anggota Polsek Pajangan. Kegiatan ini merupaan upaya untuk meningkatkan kinerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat guna menjaga dan memelihara ketertiban di masyarakat.

Dalam arahannya AKP Suyanto menyampaikan agar Polsek Pajangan mingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat. Tingkatkan patroli rutin yang terpadu pada jam-jam rawan dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Setiap kegiatan Polsek Pajangan agar di dikoordinasikan dan dokumentasi serta dilaporkan melalui aplikasi "Polisikita". Bhabinkamtibmas diharapkan untuk selalu memberikan pembinaan sekolah-sekolah di Kec. Pajangan dalam mengantisipasi kenakalan remaja dan mengantisipasi berkembangnya paham radikal sebagai upaya kita menciptakan generasi penerus perjuangan Bangsa yang disiplin dan mematuhi peraturan Hukum yang berlaku.

Selesai melakukan apel pagi menerima arahan dari Kapolsek Pajangan, seluruh anggota melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya sesuai bidangnya masing-masing. Apel pagi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Album Foto : 30.2-1-2017 Kapolsek Pajangan Pimpin Apel Pagi Anggotanya

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger