-->

Polsek Pajangan Mengamankan Hiburan Di Rutan Bantul

Polsek Pajangan Mengamankan Hiburan Di Rutan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Hiburan Di Rutan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Hiburan Di Rutan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Hiburan Di Rutan Bantul
Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Suhirno bersama Koramil 18/Pajangan dan Petugas Rutan mengamankan hiburan untuk warga binaan di Rutan Kelas II B Bantul, Selasa 3 Januari 2017 jam 09.00 Wib.

Hiburan ini dari warga binaan dan untuk warga binaan. Warga binaan bisa mengadakan kegiatan hiburan ini setelah melalui beberapa proses. Jika seluruh warga binaan mengikuti program pembinaan dan mematuhi peraturan di Rutan Bantul dengan predikat baik akan diberikan izin.

Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Fx. Agus Subagja, S.H. menghimbau kepada warga binaan dalam mengikuti kegiatan ini untuk menjaga ketertiban. Jika ada yang membuat ribut izin selanjutnya tidak akan diberikan.

Ia juga berterimakasih kepada jajaran Polsek Pajangan dan Koramil 18/Pajangan yang membantu pengamanan kegiatan. Koordinasi yang baik harus kita jaga dan tingkatkan, tambahnya.

Hingga selesainya acara hiburan dari dan untuk warga binaan, berakhir dalam keadaan aman kondusif. Sebelum waktu Sholat Dzuhur acara sudah selesai. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 3.2-1-2017 Polsek Pajangan Mengamankan Hiburan Di Rutan Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger