-->

Polsek Pajangan Mengamankan Lelayu di Jetis Sendangsari Pajangan

Polsek Pajangan Mengamankan Lelayu di Jetis Sendangsari PajanganPolsek Pajangan Mengamankan Lelayu di Jetis Sendangsari PajanganPolsek Pajangan Mengamankan Lelayu di Jetis Sendangsari PajanganPolsek Pajangan Mengamankan Lelayu di Jetis Sendangsari Pajangan
Unit Sabhara Polsek Pajangan Polres Bantul dipimpin oleh Aiptu Agung Suyadi mengamankan pemberangkatan jenazah Alm. Cipto Sukirno/Sukirman (69), Islam, Dusun Jetis RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul yang meninggal karena sakit dan usia lanjut, Selasa 31 Januari 2017 jam 13.00 Wib. Dalam kegiatan ini pengaman dilakukan bersama Linmas Desa Sendangsari dan RAPI Kec. Pajangan.

Jenazah dimakamkan di Pemakaman umum Makam Sewu. Pelaksanaan doa dan tahlil akan dilaksanakan selama 7 hari dimulai jam 20.00 Wib. Pemberangkatan dipimpin oleh Ustad Muh. Annas.

Masyarakat Pajangan yang membutuhkan kehadiran Polisi untuk mengamankan suatu kegiatan seperti pemakaman ini dapat menghubungi polsek Pajangan, ungkap Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H.

Hingga selesainya acara pemakaman situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 31.2-1-2017 Polsek Pajangan Mengamankan Lelayu Di Dusun Jetis Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger