-->

Tingkatkan Kinerja, Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Mendapat Fasilitas 3 Sepeda Motor Baru

Tingkatkan Kinerja, Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Mendapat Fasilitas 3 Sepeda Motor BaruTingkatkan Kinerja, Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Mendapat Fasilitas 3 Sepeda Motor BaruTingkatkan Kinerja, Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Mendapat Fasilitas 3 Sepeda Motor BaruTingkatkan Kinerja, Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Mendapat Fasilitas 3 Sepeda Motor Baru
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. melakukan pengecekan sepeda motor dinas baru Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan di Mapolsek Pajangan, Kamis, 12 Januari 2017 jam 13.00 Wib.

Kendaraan Dinas baru ini dalam ranga mengoptimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban kepada warga masyarakat binaannya.

Polsek Pajangan kali ini mendapat 3 unit sepeda motor jenis Honda Verza tahun rakitan 2016. Selain sepeda motor, Bhabinkamtibmas juga menerima peralatan dinas lainnya seperti borgol, tongkat T, megaphone, flashlight, senter, jaket parasut, tas punggung, helm dan box belakang.

Kepada para penerima, AKP Suyanto menekankan agar kendaraan dan peralatan yang telah diserahkan untuk dirawat dengan baik dan dipergunakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dinas.

Harapannya, anggota yang telah mendapat kendaraan dinas baru tersebut, tentu saja dituntut agar kinerjanya semakin meningkat. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 12.2-1-2017 Kapolsek Pajangan Cek Ranmor Dinas Baru Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger