-->

Pengajian Harlah Ke 17 IPNU - IPPNU PAC Pajangan Di Gandekan Guwosari

Pengajian Harlah Ke 17 IPNU - IPPNU PAC Pajangan Di Gandekan GuwosariPengajian Harlah Ke 17 IPNU - IPPNU PAC Pajangan Di Gandekan GuwosariPengajian Harlah Ke 17 IPNU - IPPNU PAC Pajangan Di Gandekan GuwosariPengajian Harlah Ke 17 IPNU - IPPNU PAC Pajangan Di Gandekan Guwosari
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. menghadiri pengajian di Mushola Al Huda Dusun Gandekan Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu 28 Januari 2017 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Ketua MUI Kab. Bantul KH. Kholik Syifa', Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Dukuh Gandekan Bpk. Teguh Triyanto, Ketua dan pengurus MWC NU Pajangan, Ketua Pengajian Lapanan Malam Ahad Wage, Ketua dan pengurus IPNU - IPPNU PAC Pajangan. Pengajian disampaikan oleh KH. Drs. Hendri Sutopo dari Krapyak.

Pengajian ini dilaksanakan dalam rangka Harlah Ke 17 IPNU - IPPNU PAC Pajangan sekaligus pengajian Lapanan Ahad Wage Dusun Gandekan Guwosari Pajangan Bantul. Peringatan harlah diisi dengan bazar sembako murah dilokasi yang sama dan pemotongan tumpeng.

Pengajian sebagai acara puncak harlah diisi oleh KH. Drs. Hendri Sutopo. Dalam pengajiannya Ia berpesan agar dalam amar ma'ruf nahi mungkar mencontoh Nabi Muhammad SAW dan tidak dengan kekerasan. IPNU – IPPNU sebagai pewaris estafet kepemimpinan NU harus belajar untuk mencontoh Wali Songo dalam berdakwah. Dalam beribadah, yang terpenting adalah keistiqomahan dalam menjalankannya.

Hingga selesainya acara harlah ke 17 IPNU - IPPNU PAC Pajangan di Gandekan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Album Foto : 28.4-1-2017 Pengajian Harlah Ke 17 IPNU - IPPNU Kec. Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger