-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Pembina Upacara Di SMPN 1 Pajangan

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Pembina Upacara Di SMPN 1 PajanganBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Pembina Upacara Di SMPN 1 Pajangan
Unit Binmas Polsek Pajangan dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menjadi pembina upacara bendera setiap hari Senin di SMPN 1 Pajangan, Senin 30 Januari 2017 jam 07.00 Wib.

Upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan Murjito, S.Pd., Guru dan seluruh siswa SMPN 1 Pajangan ± 300 orang.

Dalam amanatnya Aiptu Tetepana membacakan sambutan Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. Ia mengatakan kegiatan pembinaan upacara bendera di sekolah Kab. Bantul dilakukan serentak oleh jajaran Polres Bantul. Upacara bendera merupakan wujud rasa cinta tanah air kita dan menghargai jasa para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan. Polri melalui Polres Bantul selalu melaksanakan operasi Kepolisian diantaranya miras, penertiban lalu lintas dan antisipasi tawuran pelajar.

Sebagai lembaga pendidik sekolah mempunyai peranan yang penting untuk menangkal berkembangnya paham tawuran pelajar, radikalisme dan kenakalan remaja. Cara untuk menanggulanginya dengan pembinaan-pembinaan, memasukkan dalam kurikulum pendidikan dan memberikan ruang untuk menyalurkan aspirasi dan kreatifitas pelajar dengan mengadakan pertandingan dan perlombaan.

Ia mengajak kepada semua yang hadir untuk bekerja keras dan kepada para siswa dengan belajar tekun dan mengisi pendidikan dengan hal positif untuk mewujudkan cita-cita orang tua, bangsa dan negara.

Ia menambahkan untuk mengantisipasi gangguan keamanan disekolah diharapkan pihak sekolah mengadakan pengamanan mandiri dan memasang CCTV. Polsek Pajangan siap membantu dalam melakukan pembinaan-pembinaan di sekolah ini, tambahnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 30.1-1-2017 Bhabinkamtibmas Sendangsari Menjadi Pembinaan Upacara Di SMPN 1 Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger