-->

Pemilihan Ketua Karang Taruna Unit Dusun Krebet Sendangsari Pajangan

Pemilihan Ketua Karang Taruna Unit Dusun Krebet Sendangsari PajanganPemilihan Ketua Karang Taruna Unit Dusun Krebet Sendangsari PajanganPemilihan Ketua Karang Taruna Unit Dusun Krebet Sendangsari Pajangan
Sabtu (28/1/2017) jam 20.00 Wib, Desa Wisata Krebet mengadakan kegiatan Pemilihan Ketua Karang Taruna Unit Krebet bertempat di Balai Dusun Krebet RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul.

Kegiatan ini merupakan bagian dari penyegaran pengurus Dusun yang ada yaitu Karang Taruna Unit Krebet. Kamis kemarin sudah dimulai dengan Pemilihan Ketua RT dari RT 01-05, hari ini Pemilihan Ketua Karang Taruna dan Sabtu depan (4/2/2017) akan dilaksanakan Pemilihan Ketua Pokgiat LPMD, dan Ketua Pokdarwis Desa Wisata Krebet sekaligus Pengukuhan atas hasil pemilihan tersebut.

Dalam pemilihan ini dihadiri oleh Joko Purnomo (DPRD DIY), H. Sapta Sarosa, S.Psi (DPRD Kab. Bantul), Riyadi (BPD Sendangsari), Kemiskidi (Dukuh Krebet), Ketua RT 01-05, Tokoh Masyarakat dan semua Muda-mudi.

Acara dimulai dengan laporan pertanggungjawaban Pengurus Karang Taruna Periode 2014-2016 oleh Sdr.Riyadi Jibril. Selanjutnya secara simbolis menyerahkan kepengurusannya ke Dukuh Krebet.

Dalam pemilihan ini ada 5 orang calon Ketua Karang Taruna Unit Krebet diantarnya Purwanto (1), Rudiyanto (2), Tri Hartanto (3), Ramadhan Aji Anggita (4) dan Siswanto (5). Setelah melalui pemungutan dan penghitungan suara dimenangkan oleh Tri Hartanto (3). Pelantikan nantinya akan dibarengkan dengan hasil pemilihan penyegaran pengurus Dusun Krebet.

Hingga selesainya pemilihan Ketua pengurus Karang Taruna Unit Krebet situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

28.3-1-2017 Pemilhan Ketua Karang Taruna Krebet

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger