-->

Kapolsek Pajangan Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Desa Tingkat Kab Bantul Tahun 2017

Kapolsek Pajangan Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Desa Tingkat Kab Bantul Tahun 2017Kapolsek Pajangan Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Desa Tingkat Kab Bantul Tahun 2017
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri rapat koordinasi antar instansi Pajangan dalam menghadapi lomba Desa Tingkat Kab. Bantul tahun 2017 bertempat di Pendopo Kec. Pajangan, Rabu 25 Januari 2017 jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Kepala Seksi Ekonomi, Pembangunan dan Lingkungan Hidup Kecamatan Pajangan Bpk. Guribanto, S.I.P. dan perwakilan jajaran Muspika serta Instasni di Kec. Pajangan. Tahun 2017 ini Desa yang mewakili Kec. Pajangan untuk mengikuti lomba Desa tingkat Kab. Bantul adalah Desa Sendangsari.

Dalam kesempatan ini AKP Suyanto, S.H. mengatakan untuk bisa berprestasi, Desa Sendangsari harus mempunyai indikator alat ukur yang harus dipenuhi, kita bisa mencontoh keberhasilan Puskesmas Pajangan dan Karang Taruna Dipo Ratna Muda yang sudah terakreditasi dan berprestasi tingkat nasional. Desa Sendangsari harus mempunyai kemampuan untuk menciptakan terobosan kreatif, dikemas dan disajikan dengan baik sehingga mempunyai daya saing dan daya jual yang tinggi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saya tidak meragukan sumber daya Desa Sendangsari dalam berprestasi di tingkat Kab. Bantul, semoga Desa Sendangsari nantinya dapat berprestasi, pungkasnya.

Hingga selesainya acara rapat koordinasi dalam menghadapi lomba Desa tingkat Kab. Bantul berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 25.2-1-2017 Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Desa Tingkat Kab. Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger