-->

Kecelakaan Di Jalan Raya Benyo Sendangsari Pajangan

Kecelakaan Di Jalan Raya Benyo Sendangsari PajanganKecelakaan Di Jalan Raya Benyo Sendangsari PajanganKecelakaan Di Jalan Raya Benyo Sendangsari PajanganKecelakaan Di Jalan Raya Benyo Sendangsari PajanganKecelakaan Di Jalan Raya Benyo Sendangsari Pajangan
Unit Sabhara Polsek Pajangan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu lintas Jalan Raya Pajangan - Sedayu bertempat di Dusun Benyo Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat 20 Januari 2017 jam 14.00 Wib.

Kejadian laka lalu lintas terjadi antara pengendara sepeda Motor Astrea Honda AB 4130 CT dengan Honda Vario AB 6132 HT. Kendaraan sama sama dari timur kearah barat.

Awal mula kejadian Astrea Honda AB 4130 CT bermaksud akan menyebrang ke arah Dusun Benyo dan ditabrak dari belakang oleh pengendara Vario.

Polsek Pajangan dan Puskesmas Pajangan segera mendatangi TKP kecelakaan dan menolong korban. Selanjutnya para korban kecelakaan dirujuk ke RS. Panembahan Senopati Bantul. Kejadian kecelakaan ini selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Bantul.

Humas Polsek Pajangan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam mengendari kendaraan bermotor. Saling menghargai pengguna jalan raya lainnya dan selalu mentaati peraturan yang berlaku. Kita harus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 20.4-1-2017 Kecelakaan Di Jalan Raya Benyo Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger