-->

Pembinaan Murid SMKN 1 Pajangan Oleh Kapolsek Pajangan

Pembinaan Murid  SMKN 1 Pajangan Oleh Kapolsek PajanganPembinaan Murid  SMKN 1 Pajangan Oleh Kapolsek PajanganPembinaan Murid  SMKN 1 Pajangan Oleh Kapolsek PajanganPembinaan Murid  SMKN 1 Pajangan Oleh Kapolsek Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. memberikan pembinaan kepada siswa-siswi SMKN 1 Pajangan Bantul, 16 Januari 2017 jam 07.00 Wib.

Acara dihadiri Kepala SMK 1 Pajanga Akhmad Fuadi,S.T.P., para Guru dan murid SMKN 1 Pajangan sejumlah ± 300 orang.

Dalam pembinaan ini AKP Suyanto, S.H. memberikan motivasi dan pembinaan. Dalam motivasinya Ia menyampaikan belajar dengan sungguh-sugguh dan berdoa sesuai keyakinan masing-masing harus dilakukan para Murid untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. Murid SMKN 1 Pajangan harus memiliki karakter dan perilaku yang positif dan jangan sampai merusak masa depan diri sendiri maupun orang lain. Kita harus menghargai orang tua kita yang menginginkan masa depan anaknya lebih baik lagi.

Kenakalan remaja akhir-akhir ini sudah mengarah ke arah kriminal. Perbuatan kriminal harus dipertanggungjawabkan secara Hukum. Kasus kenakalan remaja dengan kekerasan kemarin sudah disidangkan dan divonis.

Ia menghimbau agar murid berhati-hati dan waspada jangan berbuat kekerasan dan menjadi korban. Hindari keluar malam yang tidak perlu, jika keluar agar diantar oleh orang tua.

Kita sudah melakukan berbagai usaha untuk meminimalisir kasus penganiayaan ini. Kita juga melakukan berbagai razia dan apabila kedapatan membawa benda-benda yang berbahaya seperti sajam dan tidak untuk peruntukannya akan diproses secara Hukum.

Undang-Undang perlindungan anak untuk melindungi anak-anak sebagai penerus perjuangan bangsa Indonesia jangan disalah artikan. Murid mental yang baja. Kalian harus menyadari Bapak Ibu Guru mendidik kalian dengan tujuan untuk kebaikan. Murid harus mempunyai loyalitas untuk selalu menghormati Gurunya walaupun sudah tidak bersekolah di sekalahan ini. "Saya masih hormat ketika bertemu Guru saya dulu", imbuhnya.

Gambaran, motivasi dan pembinaan ini untuk mengajak Muris SMKN 1 Pajangan untuk menyongsong masa depan yang lebih baik. Isi kegiatan para murid dengan hal-hal yang positif. Jangan terlalu banyak mengeluh karena sesuatu hal, teruslah berjuang dan berdoa untuk melampauinya.

Ia juga membuka koordinasi apabila ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan dengan aparat Kepolisian dalam hal ini Polsek Pajangan, kami siap membantu untuk membina dan menjadikan para siswa untuk menjadi lebih baik. Kepada para guru dharapkan jangan melakukan pembiaran, sekiranya siswa melakukan hal-hal yang kurang baik harus segera dilakukan pembinaan, pungkasnya.

Hingga selesainya pembinaan murid SMKN 1 Pajangan oleh Kapolsek Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 16.1-1-2017 Pembinaan Murid SMKN 1 Pajangan Oleh Kapolsek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger