-->

Pengamanan Orgen Tunggal di Dusun Watugedug Guwosari Pajangan Oleh Polsek Pajangan

Pengamanan Orgen Tunggal di Dusun Watugedug Guwosari Pajangan Oleh Polsek PajanganPengamanan Orgen Tunggal di Dusun Watugedug Guwosari Pajangan Oleh Polsek PajanganPengamanan Orgen Tunggal di Dusun Watugedug Guwosari Pajangan Oleh Polsek PajanganPengamanan Orgen Tunggal di Dusun Watugedug Guwosari Pajangan Oleh Polsek PajanganPengamanan Orgen Tunggal di Dusun Watugedug Guwosari Pajangan Oleh Polsek Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. pantauan pengamanan Orgen Tunggal di Rumah Bpk. Bogiman Dusun Watugedug RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu 14 Januari 2017 jam 20.00 Wib.

Dalam pengamanan ini Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Suhirno. Pengamanan dilaksanakan bersama Linmas Desa Guwosari.

Orgen Tunggal New Rovinka Entertainment dengan penyanyinya Devi Takdut, Nana Borneo, Rindi Antika dan Asni Zafara tampil menghibur penonton. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Tutup Tahum dan menyambut awal tahun 2017.

Orgen Tunggal disaksikan penonton ± 100 orang dan berakhir dalam kedaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 14.2-1-2017 Kapolsek Pajangan Cek Pengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Watugeduk Guwosari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger