-->

Januari 2017 Olahraga Bersama Di Puskesmas Pajangan

Januari 2017 Olahraga Bersama Di Puskesmas PajanganJanuari 2017 Olahraga Bersama Di Puskesmas PajanganJanuari 2017 Olahraga Bersama Di Puskesmas Pajangan
Personil Polsek Pajangan mengikuti olahraga bersama antar Instansi Kec. Pajangan bertempat di UPT Puskesmas Pajangan, Jumat 6 Januari 2017 jam 08.00 Wib.

Hadir dalam olahraga bersama ini Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM dan Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T.

Olahraga bersama ini diikuti ± 50 orang dari berbagai instansi di Pajangan. Olahrga bersama diprakarsai oleh Pemerintah Kec. Pajangan. Dengan kegiatan olahraga bersama antar instansi Pajangan ini dapat meningkatan hubungan kerja sama yang selama ini tejalin dengan baik.

Olahraga dipandu oleh instruktur Bpk. Agus Bahar dari Pathuk. Hingga selesainya olahraga bersama di Puskesmas Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 6.1-1-2017 Olahraga Bersama Muspika Pajangan Di Puskesmas

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger