-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Berikan Penyuluhan Kamtibmas Pada Pertemuan Linmas Desanya

Bhabinkamtibmas Triwidadi Berikan Penyuluhan Kamtibmas Pada Pertemuan Linmas DesanyaBhabinkamtibmas Triwidadi Berikan Penyuluhan Kamtibmas Pada Pertemuan Linmas Desanya
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman melaksanakan pembinaan kamtibmas Linmas Desa Triwidadi bertempat di Balai Desa Triwidadi, Jumat 17 Januari 2017 jam 20.00 Wib.

Pertemuan rutin Linmas Desa dihadiri Ketua Linmas Desa Triwidadi Bpk. Kawit dan anggotanya sejumlah ± 70 orang. Dalam pertemuan ini dilakukan pengambilan foto untuk pengurusan kartu anggota Linmas.

Aiptu Ngadiman dalam kesempatan ini menyampaikan agar Linmas mengiatkan poskamling sebagai usaha kita menjaga keamanan linkungan. Pastikan kode-kode jaga warga penggunaan kentongan setiap ada kejadian dan perlengkapan ronda lainnya. Ronda Poskamling banyak manfaatnya guna mengantisipasi gangguan keamanan, kasus penganiayaan dengan kekerasan, Kasus pencurian maupun kejahatan lainnya. Koordinasikan setiap ada kejadian ke Pak Dukuh maupun ke dirinya, tambahnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 13.2-1-2017 Bhabinkamtibmas Triwidadi Pembinaan Kamtibmas Linmas Desa Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger