-->

Kapolsek Pajangan Sambang Ke Tokoh Masyarakat Pajangan

Kapolsek Pajangan Sambang Ke Tokoh Masyarakat Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. melaksanakan sambang dan kunjungan ke Tokoh Masyarakat Pajangan. Sambang dilakukan ke H. Sapta Sarosa, S.Psi anggota DPRD Kab. Bantul di Dusun Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Senin 2 Januari 2017 jam 16.00 Wib.

Sambang kali ini dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan tokoh maskarat Pajangan. Masalah-masalah Kamtibmas dan solusi pemecahannya dibicarakan dalam kesempatan ini. Kendala dan permasalahan yang ada di masyarakatnya juga disampaikan H. Sapta Sarosa, S.Psi, yang bertujuan meningkatkan hubungan baik Polri dan masyarakat.

AKP Suyanto, S.H. menerima dengan baik masukkan-masukkan tersebut. Dengan adanya masukkan ini kita berharap peran, tugas pokok dan fungsi dari Polsek Pajangan dalam meningkatkan pelayanan prima dan tugas pokok Kepolisian sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat dapat terwujud. Masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan permasalahan yang ada ke dirinya. Ia berharap Polri sebagai mitra masyarakat dan masyarakat sebagai mitra Polri serta Polri yang dicintai masyarakat dapat terwujud, tambahnya.

Selesai melaksanakan sambang Kapolsek Pajangan bersama anggotanya melaksanakan Patroli kewilayahan. (Sihumas Polsek Pajangan).

2-1-2017 Kapolsek Pajangan Sambang Ke Tokoh Masyarakat H. Sapta Sarosa Anggota DPRD Kab Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger