-->

Wakil Bupati Bantul Resmikan Renovasi Masjid Taibin Dusun Beji Kulon Sendangsari Pajangan

Wakil Bupati Bantul Resmikan Renovasi Masjid Taibin Dusun Beji Kulon Sendangsari PajanganWakil Bupati Bantul Resmikan Renovasi Masjid Taibin Dusun Beji Kulon Sendangsari PajanganWakil Bupati Bantul Resmikan Renovasi Masjid Taibin Dusun Beji Kulon Sendangsari PajanganWakil Bupati Bantul Resmikan Renovasi Masjid Taibin Dusun Beji Kulon Sendangsari PajanganWakil Bupati Bantul Resmikan Renovasi Masjid Taibin Dusun Beji Kulon Sendangsari PajanganWakil Bupati Bantul Resmikan Renovasi Masjid Taibin Dusun Beji Kulon Sendangsari PajanganWakil Bupati Bantul Resmikan Renovasi Masjid Taibin Dusun Beji Kulon Sendangsari Pajangan
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri Malam Tabliqh Akbar dalam rangka Tasyakuran Khotmil Qur'an TPQ Masjid Taibin, Peresmian Renovasi Masjid Taibin, Mujahadah Rottibul Hadad dan Peresmian Pembangunan Jalan di Masjid Taibin Dusun Beji Kulon RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu 8 Januari 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih, DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi., Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Rois Suriah MWC NU Kec. Pajangan Kiyai Akhmad Dakhori, Dukuh Beji Kulon Bpk. Suroto, Dukuh Desa Sendangsari, KH. Nur Muh. Mahfud, KH. Zainudin, KH. Drs. Hendri Sutopo dari Krapyak, Toga, Tomas dan jamaah Masjid Taibin ± 400 orang.

Peserta Qotmil Quran laki-laki 11 orang dan perempuan 23 orang. Tahlil dan doa dipimpin oleh KH. Nur Muh. Mahfud dan doa Kiyai Akhmad Dakhori.

Panitia diwakili Bpk. Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. menyampaikan atas nama panitia mengucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan dari seluruh pihak sehingga acara ini bisa terlaksana. Atas nama wali santri mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Akhmad Daroji dan seluruh pengasuh sehingga para santri bisa khatam Al Qur'an. Semoga nantinya menjadi putra putri yang sholeh dan sholehah serta berbakti kepada kedua orang tua bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara Indonesia.

DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi. selaku pengasuh mengucapkan selamat kepada para santri. Belajar agama Islam agar diteruskan dengan sebaik-baiknya oleh para santri.

Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya menyampaikan Pendidikan agama Islam di Kec. Pajangan agar dikembangkan, agar anak-anak kita menjadi anak sholeh solehah. Kec. Pajangan banyak sekali kegiatan agama Islam yang positif. Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Dukuh dan RT dapat mendukung dan memfasilitasi kegiatan keagamaan sehingga pendidikan keagamaan untuk anak-anak kita dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Pemerintah Daerah Bantul tidak dapat bertindak sendiri tanpa dukungnman dari seluruh pihak, tambahnya.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan prasati peresmian renovasi Masjid Taibin Beji Wetan oleh Wakil Bupati Bantul dan pemotongan tumpeng. Bpk Halim muslih berharap masjid Taibin ini nantinya bisa membawa manfaat dan keberkahan dalam mengembangkan ilmu agama Islam di Dusun Beji Wetan dan sekitarnya.

Dalam pengajiannya KH. Drs. Hendri Sutopo menyampaikan Bahwa Nabi Muhammad SAW pernah menyampaikan Al Quran bisa mengangkat maupun menjatuhkan umatnya/negara. Kita umat Islam harus paham dan mengerti, kita pernah dibuat terpecah belah dengan ayat-ayat Al Qur'an oleh pihak-pihak tertentu. Islam adalah agama rahmantan lil alamin rahmat untuk umat manusia dan seisi alam semesta. Di dalam Al Qur'an banyak isi yang bisa dipedomani dalam berhubungan dengan Alloh SWT, sesama manusia dan alam semesata. Jangan belajar Al Qur'an hanya sepotong-sepotong karena dapat menyesatkan kita.

Acara selesai pada jam 24.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 8.6-1-2017 Wakil Bupati Bantul Resmikan Renovasi Masjid Taibin Beji Wetan Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger