-->

Bhabinkamtibmas Sendangsari Ikuti Acara Doa Dan Pengajian Keselamayan Jalan Raya Pajangan - Sedayu

Bhabinkamtibmas Sendangsari Ikuti Acara Doa Dan Pengajian Keselamayan Jalan Raya Pajangan - SedayuBhabinkamtibmas Sendangsari Ikuti Acara Doa Dan Pengajian Keselamayan Jalan Raya Pajangan - SedayuBhabinkamtibmas Sendangsari Ikuti Acara Doa Dan Pengajian Keselamayan Jalan Raya Pajangan - SedayuBhabinkamtibmas Sendangsari Ikuti Acara Doa Dan Pengajian Keselamayan Jalan Raya Pajangan - SedayuBhabinkamtibmas Sendangsari Ikuti Acara Doa Dan Pengajian Keselamayan Jalan Raya Pajangan - Sedayu
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana mengikuti Doa Bersama dan Pengajian di jalan raya Pajangan - Sedayu tepatnya di Dusun Jetis Sendangsari Pajangan untuk memohon keselamatan agar dijauh dari bencana dan musibah di jalan tersebut, Kamis 5 Januari 2017 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Dukuh Jetis Heksa Sunarya, Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd., Dukuh Benyo Bpk. Surinto, Ustadz Muh. Anas, kaum Rois Dusun Jetis Irawan, pokgiat LPMD Drs. Sri Hardjito, para Ketua RT,.tokoh masyarakat dan warga Jetis dan Benyo sejumlah ± 200 orang.

Dukuh Jetis Heksa Sunarya mengucapakan selamat datang dan terima kasih atas bantuan warga Jetis dan Benyo sehingga acara ini bisa berjalan lancar.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. atas nama Pemerintah Desa mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan doa dan pengajian bersama ini. Mari jita memohon doa kepada Alloh SWT untuk keselamatan peguna jalan Raya Pajangan - Sedayu. Informasi tambahan bahwa KTP elektronik saat inu bisa digunakan seumur hiduh kecuali rusak dan hilang harus diperbaharui. Mengenai penganiayaan yang akhir-akhir ini mulai marak agar kegiatan ronda Poskamlig untuk digiatkan kembali. Antisipasi selalu paham-paham radikal dan segera laporkan ke pihak berwajib agar Dusun Jetis dan Benyu serta Pajangan pada umumnya aman kondusif.

Pengajian diisi oleh Ustadz Muh. Anas dari Pedak Wijirejo Pandak dalam tausiahnya menyampaikan tobat jangan sampai menunggu waktu tua. Tobat harus disertai dengan ihtiarl ahir dan ihktiar bathin. Gunakan waktu hidup sebelum kedatangan mati. Gunakan waktu luang sebelum datang waktu sibukmu.

Acara ini merupakan salah satu doa dan ihtiar kita kepada Alloh SWT untuk mematahkan bencana dan musibah. Musibah merupakan cicilan siksa, peringatan bagi orang yang salah dan ujian bagi orang soleh. Tobat bisa dilakukan dengan selalu mengingat Alloh SWT dan sering membaca istiqfar. Orang yang kecukupan ekonomi dan diberi kesehatan yang dijaga harus lebih baik lagi untuk selalu ingat kepada Alloh SWT, jangan sampai diberi cobaan baru ingat. Kita berharap semoga dengan acara ini kita selalu diberi keselamatan dunia akherat, terutama untuk jalan ini agar dijauhkan dari musibah dan mara bahaya.

Acara doa dan pengajian ini selesai pada jam 22.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 5.3-1-2017 Doa Dan Pengajian Keselamatan Di Jetis Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger