-->

Camat Pajangan Lakukan Pembinaan Linmas Desa Guwosari Pajangan Bantul

Camat Pajangan Lakukan Pembinaan Linmas Desa Guwosari Pajangan BantulCamat Pajangan Lakukan Pembinaan Linmas Desa Guwosari Pajangan BantulCamat Pajangan Lakukan Pembinaan Linmas Desa Guwosari Pajangan BantulCamat Pajangan Lakukan Pembinaan Linmas Desa Guwosari Pajangan Bantul
Bamin Sihumas Polsek Pajangan Aipda Moh. Arin Ashudi menghadiri pertemuan rutin Linmas (Perlindungan Masyarakat) Desa Guwosari bertempat di rumah Bpk. Sudarman Dusun Kentolan Kidul RT 04 Guwosari Pajangan, Minggu 15 Januari 2017 jam 13.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kasi Trantib Kec. Pajangan Halumoan Marbun, S.H., Kasipem Desa Guwosari Muh. Taufik, Kepala Dukuh Kentolan Kidul Bpk. Ponijan, Ketua Linmas Guwosari Bpk. Suharto dan anggota Linmas Desa Guwosari sejumlah ± 60 orang.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dalam kesempatan ini memperkenalkan dirinya. Ia juga menyampaikan dengan Keberadaan Linmas penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Linmas ujung tombak ketentraman dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Guna mengatasi kenakalan remaja yang akhir-akhir ini sudah mengarah ke tindak krimimal, Bapak-Bapak Linmas harus mengawasi keberadaan anak-anaknya. Komunikasikan dengan baik segala hal-hal dengan anak. Mari kita wujudkan misi Bupati Bantul untuk menciptakan masyarakat Bantul yang sehat cerdas dan sejahtera. Mari kita wujudkan masyarakat Pajangan yang maju khususnya Desa Guwosari.

Humas Polsek Pajangan menghimbau kepada para Linmas Guwosari khususnya dan Pajangan pada umumnya, untuk selalu mengiatkan ronda di Poskamling. Sambil ronda lakukan patroli dilingkungan masing-masing khususnya di jam-jam rawan. Jika ada kejadian segera laporkan ke Polsek Pajangan. Pelaporan saat ini dipermudah, Linmas yang sudah mempunyai Android tertentu dapat menginstal dan registrasi melalui aplikasi Polisikita. Pelaporan bisa dalam bentuk gambar dan keterangan atau langsung menelpon.

Hingga selesainya pertemuan Linmas Desa Guwosari situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 15.4-1-2017 Pertemuan Rutin Linmas Desa Guwosari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger