-->

Muspika Pajangan Turun Lapangan Dalam Kegiatan PSN

Muspika Pajangan Turun Lapangan Dalam Kegiatan PSNMuspika Pajangan Turun Lapangan Dalam Kegiatan PSNMuspika Pajangan Turun Lapangan Dalam Kegiatan PSNMuspika Pajangan Turun Lapangan Dalam Kegiatan PSNMuspika Pajangan Turun Lapangan Dalam Kegiatan PSN
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana mengikuti kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di Dusun Kayen RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat 13 Januari 2017 jam 08.00 Wib.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. turun lapangan mengikuti kegiatan PSN ini. Kegiatan PSN juga diikuti Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kasi Pelayanan Kec. Pajangan Ibu Tur Endah, Kepala Dukuh Kayen Bpk. Rusmidi, Puskesmas Pajangan, Tim pendamping PKH (Program Keluarga Harapan) Kec. Pajangan, RAPI Kec. Pajangan dan TP. PKK Dusun Kayen.

Petugas monitoring dalam melakukan PSN mengecek berbagai tempat penampungan air maupun disekitar rumah. Bila menemukan jentik-jentik nyamuk Tim memberikan himbauan kepada pemilik rumah untuk membersihkan disekeliling rumah.

Setelah melakukan monitoring kemudian dilakukan evauasi di Ketua RT 02 Dusun Kayen. Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dalam kesempatan ini melakukan perkenalan sebagai Camat yang baru di Kec. Pajangan, Ia mohon untuk diterima dan dibantu selama melakukan tugas di Kec. Pajangan.

Kegiatan PSN ini salah satu cara meminimalisir adanya penyakit yang dikarenakan oleh Nyamuk khususnya penyakit DBD (Demam Berdarah Denque). Ia berharap ditahun 2017 penderita DBD dapat berkurang di Kec. Pajangan. Kepada masyarakat diharapkan untuk melakukan kegiatan PSN secara serentak dan semoga Dusun Kayen dapat memperoleh reward Desa Bebas Empat Masalah Kesehatan (DB4MK) yaitu masalah Kesehatan Reproduksi, Kematian Ibu dan anak balita saat melahirkan, gizi buruk dan DBD (Demam Berdarah Dengue).

Selesai melaksanakan PSN Camat Pajangan bersama peserta PSN di Dusun Kayen mengecek potensi wisata Dusun Kayen. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 13.1-1-2017 Camat Pajangan Turun Lapangan Dalam Kegiatan PSN

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger