-->

Polsek Pajagan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari Pajangan

Polsek Pajagan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari PajanganPolsek Pajagan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari PajanganPolsek Pajagan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari PajanganPolsek Pajagan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari PajanganPolsek Pajagan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari PajanganPolsek Pajagan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari PajanganPolsek Pajagan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari PajanganPolsek Pajagan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari PajanganPolsek Pajagan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari PajanganPolsek Pajagan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari Pajangan
Polsek Pajangan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat pentas Orgen Tunggal New Mawar Rimba bertempat di halam rumah Bpk. Bambang Supriyanta, S.H. Dusun Mangir Tengah RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu 15 Januari 2017 jam 20.00 Wib.

Pentas Orgen Tunggal dilaksanakan dalam rangka merayakan tahun baru 2017 dan bertemakan "Tingkatkan Guyub Rukun Antar Warga Semoga Terwujud Kebersamaan, Ketentraman Dan Soliditas Antar Warga Mangir" serta untuk menghimpun dana guna darurat perbaikan jembatan Mangir yang perlu perbaikan.

Budi Prayitno mewakili Panitia kegiatan menyampaikan kegiatan ini untuk menguatkan guyub rukun warga Mangir. Dengan guyub rukun warga Mangir dan para donatur, jembatan Mangir yang rusak sudah bisa di lalui walaupun masih untuk kendaraan roda dua. Hasil dari kegiatan ini akan seluruhnya akan disumbangkan untuk ke perbaikan jembatan Mangir yang rusak kemarin.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. atas nama Pemerintah Desa mengucapkan selamat kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun baru 2017. Terima kasih kepada seluruh warga Mangir, para donatur dan pihak-pihak yang membantu berupa iuran warga masyarakat untuk melakukan darurat perbaikan jembatan Mangir. Kita juga telah melakukan usulan perbaikan ke Pemerintah Kab. Bantul dan memasukkannya dalam anggaran Perubahan APBD 2017, semoga tahun ini jembatan Mangir segera diperbaiki, pungkasnya.

Kegiatan ini disaksikan oleh penonton ± 400 orang. Guna menjaga keamanan dan ketertiban pengamanan dilakukan oleh Polsek Pajangan, Sat Sabhara Polres Bantul, Koramil 18/Pajangan, Paspamter (Pasukan Pengamanan SH Teratai) dan pihak panitia.

Orgen Tunggal New Mawar Rimba kali ini menampilkan penyanyi Danti DKCK, Sasha Anezzkha, Arinda Marshanda dan Xena Xenita serta dipandu Mc. Kancil.

Hingga selesainya kegiatan di Mangir Tengah situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 15.5-1-2017 Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal New Mawar Rimba Di Mangir Tengah Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger