-->

Polsek Pajangan Ikut Olahraga Bersama Di Bank BPD DIY KK Pajangan

Polsek Pajangan Ikut Olahraga Bersama Di Bank BPD DIY KK PajanganPolsek Pajangan Ikut Olahraga Bersama Di Bank BPD DIY KK PajanganPolsek Pajangan Ikut Olahraga Bersama Di Bank BPD DIY KK Pajangan
Olahraga bermanfaat untuk menjaga kesehatan manusia. Jajaran Muspika Pajangan termasuk Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan anggotanya mengikuti kegiatan olahraga bersama antar instansi Pajangan bertempat di Bank BPD DIY KK Pajangan, Jumat 20 Januari 2017 jam 08.00 Wib.

Olahraga ini merupakan usaha dari Pemerintah Kec. Pajangan dengan instansi-instansi di Kec. Pajangan yang berguna untuk meningkatkan koordinasi dan silaturohmi antar instansi di Pajangan.

Olahraga dipandu oleh instruktur senam Ibu Tini dari Griya Bugar Tiar Jodog Pandak dan berlangsung dengan meriah. Olahraga ini tidak menganggu pelyanan Bank BPD KK Pajangan kepada masyarakat.

Hingga selesainya olahraga bersama ini situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 20.1-1-2017 Olahraga Bersama Instansi Pajangan Di Bank BPD DIY KK Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger