-->

Kapolsek Pajangan, Tingkatkan Patroli Pada Jam Rawan

Kapolsek Pajangan, Tingkatkan Patroli Pada Jam RawanKapolsek Pajangan, Tingkatkan Patroli Pada Jam RawanKapolsek Pajangan, Tingkatkan Patroli Pada Jam Rawan
Meningkatkan kinerja anggota Polsek Pajangan perlu dilakukan arahan-arahan. Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. pada apel pagi Senin 23 Januari 2017 jam 08.00 Wib memberikan arahan kepada anggotanya bertempat di halaman Mapolsek Pajangan.

AKP Suyanto S.H. dalam arahannya menyampaikan anggota piket untuk meningkatkan patroli dialogis pada jam-jam rawan. Bhabinkamtibmas maupun unit Sabhara harus tingkatkan sambang ke masyarakat dan pos pos ronda. Kita tingkatkan hubungan yang baik dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun warga masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, tambahanya.

Selesai melaksanakan apel pagi seluruh anggota melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya asing-masing. Hingga selesainya apel pagi di Polsek Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 23.1-1-2017 Kapolsek Berikan Arahan Pada Anggotanya

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger