-->

Kapolsek Pajangan Silaturohmi Dengan Lurah Guwosari Dan Triwidadi

Kapolsek Pajangan Silaturohmi Dengan Lurah Guwosari Dan TriwidadiKapolsek Pajangan Silaturohmi Dengan Lurah Guwosari Dan Triwidadi
Dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Pajangan, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H melakukan silaturohmi ke Lurah Guwosari H. Muh. Suharto dan Lurah Triwidai Slamet Riyanto di kantornya, Kamis, 19 Januari 2017 jam 12.30 Wib.

Silaturohmi ini guna membahas perkembangan situasi kamtibmas terkini di wilayah Desa Guwosari dan Triwidadi dan guna memperkuat hubungan yang sinergis.

Dalam pembicaraan ini, Kapolsek Pajangan menerima berbagai masukan berkaitan perkembangan situasi kamtibmas. Lurah Guwosari mauapun Triwidadi dapat menyampaikan perkembangan terkini di wilayah masing-masing melalui para Bhabinkamtibmasnya. Ia mohon bantuan agar Bhabinkamtibmas diikutkan dalam berbagai kegiatan Desa untuk menciptakan kamtibmas Kec. Pajangan yang kondusif.

Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman merupakan jembatan saling berkoordinasi antara Lurah, Pamong Desa, Kepala Dukuh dan warga masyarakat Desa Triwidadi. Oleh karena itu apabila menemui masalah kamtibmas diharapkan segera menyampaikan kepadanya agar segera dicarikan solusi pemecahannya.

Selesai melakukan silaturohmi Kapolsek Pajangan melakukan patroli ke wilayah Hukum Polsek Pajangan lainnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto :
19.4-1-2017 Kapolsek Pajangan Silaturohmi Ke Lurah Guwosari

19.5-1-2017 Kapolsek Pajangan Silaturohmi Ke Lurah Triwidadi


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger