-->

Sertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantul

Sertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B BantulSertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B BantulSertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B BantulSertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B BantulSertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B BantulSertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B BantulSertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B BantulSertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B BantulSertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B BantulSertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B BantulSertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B BantulSertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantul
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Kasat Tahti Polres Bantul Ipda Sargito menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bantul bertempat di aula Rutan Bantul Guwosari Pajangan Bantul, Kamis 19 Januari 2017 jam 10.00 Wib.

Acara ini dihadiri Kakanwil Hukum Dan HAM DIY Pramono, S.H., M.M., M.Si, Bambang Guritno, S.H. Asek Bidang Pemerintahan Kab. Bantul, Kepala Forkompinda Kab. Bantul, Pejabat dan Dharma Wanita Kanwil Hukum Dan HAM DIY, Muspika Pajangan dan Kepala Instansi di Pajangan.

Pejabat yang melakukan sertijab Kepala Rutan Kelas II B Bantul dari pejabat lama Dr. H. Syahrial Yuska, Bc., I.P., S.H., M.H. kepada Pejabat baru R.M. Dwi Arnanto, S.H., M.H.

Dr. H. Syahrial Yuska, Bc., I.P., S.H., M.H. selanjutnya pindah tugas di POLTEKIP BPSDM Kementrian Hukum Dan HAM Gandul, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Sedangkan R.M. Dwi Arnanto, S.H., M.H. sebelumnya bertugas di Bapas Pati Jawa Tengah.

Kepala Pengamanan Rutan Bantul Fx. Agus Subagja, S.H. dalam kesan dan pesannya menyampaikan selama ini Bpk. Syahrial sudah kami anggap Bapak Kami. Segala kegiatan di Rutan Bantul diarahkan untuk selalu dikoordinasikan dengan Polsek, Koramil 18/Pajangan maupun Pemerintah Kec. Pajangan sehingga tercipta hubungan baik. Terimakasih kami ucapkan atas bimbingan Bpk. Syahrial selama ini.

Syarial Yuska, dalam sambutannya merasa bersyukur dengan adanya sertijab ini. Terimakasih kepada semua yang bisa hadir dalam acara ini. Kepada Bpk. Dwi. Kepala Rutan yang baru dapat meneruskan dengan lebih baik lagi, Rutan Bantul harus lebih baik dan dicintai oleh masyarakat. Semoga dapat lebih memajukan institusi Rutan Bantul. Saya pamit dan terimakasih tak terhingga kepada semua jajaran Kanwil Hukum dan HAM DIY, Muspida Bantul, Muspika Pajangan dan UPT, atas kerjasama dan kebersamaannya selama ini. Saya juga terima kasih kepada petugas Rutan yang mendukung suksesnya tugas saya dengan baik dan tidak ada kejadian menonjol.

Dwi Arnanto dalam sambutannya menyampaikan Permisi mohon izin dan bergabung di Bantul dan Pajangan ini. Mohon dukungan dan koordinasi dalam penugasan kami di Bantul ini. Kepada seluruh petugas Rutan kami minta kerjasamanya dalam mewujudkan harapan dan keinginan dari Kementrian Hukum dan HAM RI, ayo kita kerja dan kerja lebih baik.

Bambang Guritno, S.H. Asek Bidang Pemerintahan Kab. Bantul mewakili Bupati Bantul menyampaikan Pemerintah Daerah Kab. Bantul mengucapkan selamat, sukses dan selamat datang Kepala Rutan Bantul. Kami harapkan sertijab ini menambah sinergi hubungan yang kuat dan lebih baik lagi dengan Pemda Kab. Bantul.

Kakanwil Hukum Dan HAM DIY Pramono, S.H., M.M., M.Si menyampaikan bahwa Sertijab sudah biasa di seluruh jajaran instansi, saya juga akan pamit tanggal 27 nanti akan menyerahkan jabatan saya karena sudah sampai pada batasnya. Kepada seluruh karyawan dan karyawati jajaran Kanwil Hukum Dan HAM DIY saya mengucapkan terima kasih, tindakan yang kurang berkenan semata-mata untuk kebaikan Kantor Wilayah Hukum dan HAM DIY ini mohon dimaafkan. Ia menghimbau agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjalin hubungan dengan instansi terkait karena di DIY ini menjunjung tinggi kebersamaan sesuai petuah jawa yang menyebutkan "Rukun Agawe Santosa".

Hingga selesainya acara serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas II B Bantul berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 19.3-1-2017 Sertijab Kepala Rutan Kelas II B Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger