-->

Kapolsek Pajangan Dan Anggotanya Patroli Malam Dan Dialogis

Kapolsek Pajangan Dan Anggotanya Patroli Malam Dan DialogisKapolsek Pajangan Dan Anggotanya Patroli Malam Dan Dialogis
Memasuki jam-jam rawan terutama pada malam Minggu, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan anggotanya melaksanakan patroli malam dan dialogis di wilayah Hukum Polsek Pajangan, Sabtu 21 Januari 2017 jam 23.45 Wib.

Patroli dilaksanakan di berbagai tempat, salah satunya di Balai Desa Triwidadi. AKP Suyanto, S.H. bertememu dengan Lurah Triwidai Slamet Riyanto yang kebetulan pada malam itu sedang lembur di kantornya. Selesai dari Balai Desa Triwidadi patroli di lanjutkan ke wilayah Sendangsari Pajangan. Kawasan perumahan, pabrik-pabrik dan Bank dipantau situasinya.

AKP Suyanto S.H. memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu meningkatkan patroli pada jam-jam rawan, sambil patroli lakukan dialogis dengan masyarakat. Jika menemukan kejanggalan segera turun, cek dan laporkan ke Polres Bantul. Kepada masyarakat Pajangan diharapkan, kegiatan Poskamling di lingkungan masing-masing terus ditingkatkan, terimakasih kepada masyarakat Pajangan yang telah peduli menjaga situasi keamanan dan ketertiban lingkungannya selama ini, ungkapnya.

Hingga selesainya patroli di wilayah Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 21-1-2017 Kapolsek Pajangan Patroli Dan Sambang Wilayah Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger