-->

Unit Binmas Polsek Pajangan Pasang Stiker Waspada Curanmor

Unit Binmas Polsek Pajangan Pasang Stiker Waspada CuranmorUnit Binmas Polsek Pajangan Pasang Stiker Waspada CuranmorUnit Binmas Polsek Pajangan Pasang Stiker Waspada CuranmorUnit Binmas Polsek Pajangan Pasang Stiker Waspada CuranmorUnit Binmas Polsek Pajangan Pasang Stiker Waspada CuranmorUnit Binmas Polsek Pajangan Pasang Stiker Waspada Curanmor
Unit Binmas Polsek Pajangan melalui Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana melakukan pemasangan stiker "Awas Curanmor" di berbagai tempat di wilayah Pajangan, Kamis 19 Januari 2017 jam 08.00 Wib.

Selain pemasangan stiker ini kepada satpam, juru parkir maupun masyarakat diberikan himbauan Kamtibmas untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor ini. Pemasangan dilakukan di pusat-pusat keramaian seperti di Pasar Sudimoro,, Gereja, Masjid, kantor pemerintahan, Bank, obyek wisata, warung, pabrik dan lainnya.

Aiptu Ngadiman dan Aiptu Tetepana berharap dengan pemasangan stiker "Awas Curanmor" ini diharapkan wilayah Kecamatan Pajangan tidak terjadi kejadian curanmor. Kerjasama dari pihak Satpam, juru parkir dan masyarakat sangat kita butuhkan. Kita mengingatkan kepada seluruh pihak dan warga masyarakat untuk berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, parkirlah di tempat-tempat yang telah ditentukan yang dijaga, imbuhnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 19.2-1-2017 Pemasangan Stiker Waspada Curanmor Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger