-->

Jaga Kamtibmas Unit Sabhara Polsek Pajangan Tingkatkan Patroli

Jaga Kamtibmas Unit Sabhara Polsek Pajangan Tingkatkan PatroliJaga Kamtibmas Unit Sabhara Polsek Pajangan Tingkatkan PatroliJaga Kamtibmas Unit Sabhara Polsek Pajangan Tingkatkan Patroli
Dalan menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pajangan khususnya pada jam-jam rawan perlu dilaksanakan patroli kewilayahan.

Unit Sabhara Polsek Pajangan dipimpin oleh Aiptu Muhaliman melaksanakan Patroli wilayah bertempat di Pos Ronda RT 04 Dusun Kentolan Kidul Guwosari Pajangan Bantul, Kamis 19 Januari 2017 jam 00.13 Wib.

Di Pos Ronda ini dilakukan himbauan-himbauan kamtibmas. Menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Pajangan tidak hanya sebagai tanggung jawab Polri saja. Untuk itu sangat diperlukan kerjasama yang baik dan dukungan dari seluruh warga masyarakat. Salah satu kegiatan preventif warga masyarakat adalah dengan melakukan ronda Poskamling. Dalam kegiatan patroli ini dilakukan dialogis antara warga masyarakat dan petugas Patroli.

Selesai melaksanakan himbauan kamtibmas Unit Sabhara Polsek Pajangan melakukan patroli ke daerah lain di wilayah Hukum Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 19.1-1-2017 Patroli Jam Rawan Unit Sabhara Polsek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger