-->

Peringatan Haul Ke 162 Pangeran Diponegoro Tahun 2017 Di Goa Selarong

Peringatan Haul Ke 162 Pangeran Diponegoro Tahun 2017 Di Goa SelarongPeringatan Haul Ke 162 Pangeran Diponegoro Tahun 2017 Di Goa SelarongPeringatan Haul Ke 162 Pangeran Diponegoro Tahun 2017 Di Goa SelarongPeringatan Haul Ke 162 Pangeran Diponegoro Tahun 2017 Di Goa SelarongPeringatan Haul Ke 162 Pangeran Diponegoro Tahun 2017 Di Goa Selarong
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. menghadiri acara peringatan Haul Ke 162 Pangeran Diponegoro Tahun 2017 bertempat di Mushola Diponegoro Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu 7 Januari 2017 jam 20.00 Wib.

Peringatan Haul Pangeran Diponegara diperingati oleh warga Kembangputihan setiap tanggal 7 Januari diisi dengan Mujahadah dan Pengajian.

Hadir dalam acara ini KUA Pajangan Bpk. Syahril Sidiq, S.Pd.I mewakili Pemerintah Kec. Pajangan, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Ketua Panitia Bpk. Jiyo, Kiyai Jamhari, KH. Nur Muh. Mahfud, Dukuh Kembangputihan Bpk. Sulisman, Ki. Roni Sadewo Ketua Trah Pangeran Diponegoro, Kasipem Desa Guwosari Muh. Taufik, LPMD Dusun Kembangputihan Bpk. Mulyadi, Pandu Desa Guwosari, Kaum Rois Desa Guwosari, Toga dan Tomas sejumlah ± 300 orang. Acara dimeriahkan kelompok Hadroh Diponegoro dari Jipangan Bangunjiwo Kasihan.

KH. Mujiharno dari Ngalik Sleman dalam tausiahnya menyampaikan umat Islam harus menguatkan Sholat lebih bagus dengan Sholat berjamaah untuk menyembah Alloh SWT. Sholat adalah tiang agama dan hal pertama yang akan dihisab di akherat.

Semoga dengan haul ini, Alm. Pangeran Diponegoro mendapat tempat disisi Alloh SWT dan Semoga kita semua mendapat berkah dari Alloh SWT dan selalu diberi keselamatan dunia akherat.

Acara pengajian peringatan Haul Ke 162 Pangeran diponegoro selesai pada jam 24.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 7.4-1-2017 Bhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Peringatan Haul Ke 162 Pangeran Diponegoro

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger