-->

Apel Siaga Polsek Pajangan Dipimpin Kapolsek

Apel Siaga Polsek Pajangan Dipimpin KapolsekApel Siaga Polsek Pajangan Dipimpin Kapolsek
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. pimpin apel siaga anggota bertempat di Mapolsek Pajangan, Selasa (18/4/2017) jam 07.00 Wib. Apel siaga diikuti Kanit, Kasi dan anggotanya.

AKP Suyanto, S.H. dalam arahannya menyampaikan, apel sudah menjadi rutinitas kita yang berguna untuk meningatlan disiplin dan pengcekan personil. Anggotanya khususnya penjagaan agar meningkatkan pengamanan Mapolsek tanpa mengurangi kualitas pelayanan kepada masyarakat. Tingkatkan kinerja kita sesuai dengan bidangnya masing-masing. Sabhara lakukan patroli wilayah,Bhabinkamtibmas optimalkan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat. “Lakukan pemantauan wilayah Pajangan agar situasi kondusif aman”, tuturnya.

Hingga selesainya apel siaga 1 di Mapolsek Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif, masing-masing personil melaksanakan tugas sesuai bidangnya masing-masing. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
18.1-4-2017 Apel Siaga Polsek Pajangan Di Pimpin Kapolsek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger