-->

Warga Mangir Kidul Kerja Bakti Perbaiki Jembatan Ngancar Untuk Akses Jalan

Warga Mangir Kidul Kerja Bakti Perbaiki Jembatan Ngancar Untuk Akses JalanWarga Mangir Kidul Kerja Bakti Perbaiki Jembatan Ngancar Untuk Akses Jalan
Warga Mangir Kidul melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki jembatan Ngancar untuk membuat akses jalan yang memadai secara swadaya masyarakat, Minggu (23/4/2017) jam 08.00 Wib.

Kerja bakti ini untuk membuat jembatan Ngancar di Mangir Kidul agar lebih aman digunakan kendaraan roda empat, dengan melebarkan sedikit bagian ujungnya untuk mempemudah mobil menikung.

Adanya akses jalan di sebagian Dusun Mangir yang masih rusak dan Jembatan Candi di Mangir Tengah yang rusak tidak bisa dilalui mobil dan hanya bisa dilalui sepeda motor saja. "Warga Mangir berinisiatif untuk memperbaiki jembatan Ngancar ini agar akses kami lebih mudah dan bisa dilalui mobil. Kami berharap Pemerintah Kabupaten Bantul maupun Pemda DIY memperhatikan hal ini dan segera merealisasikan perbaikan", tutur Hendri Setiawan Dukuh Mangir Kidul.

Jembatan Candi di Mangir Tengah setelah ambrol warga segera memperbaiki secara swadaya, namun hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Sedangkan mobil harus memutar jauh dan melewati jalan rusak yang sudah lama belum diperbaiki. Akses melalui jembatan Candi sudah baik dan sudah di aspal hingga ke jalan raya Pandak Bantul. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
23.3-4-2017 Warga Mangir Kidul Kerja Bakti Perbaiki Jembatan Ngancar

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger