-->

Pelatihan Audit Sosial Pelayanan Publik Oleh Ombudsman DIY Di Pendopo Dewa Ndaru Jambean

Pelatihan Audit Sosial Pelayanan Publik Oleh Ombudsman DIY Di Pendopo Dewa Ndaru JambeanPelatihan Audit Sosial Pelayanan Publik Oleh Ombudsman DIY Di Pendopo Dewa Ndaru Jambean
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri acara Pelatihan Audit Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Ombudsan Yogyakarta bertempat di Pendopo Dewa Ndaru Dusun Jabean Triwidadi Pajangan Bantul, Selasa (25/4/2017) sekira jam 09.30 Wib.

Peserta pelatihan berasal dari Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwiadi, LPMD, PKK, organisasi RAPI Kec. Pajangan dan warga masyarakat sekitar. Materi pelatihan disampaikan oleh Wijaya, SH, MH dan Ibu Ifa Aryani M.Si, M.Pd dari Ombudsman DIY.

Menurut Sdr. Ndaru panitia penyelenggara bahwa kegiatan ini intinya memberikan pelatihan bagaimna mengawasi kebijikan Pemerintah dan swasta terhadap pelayanan publik, jika dtemukan penyimpangan maka peserta diharap mampu menganalisis dan memberi aduan kepada Ombudsman DIY. Acara berakhir Kam 15.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
25.1-4-2017 Bhabin Triwidadi Hadiri Audit Sosial Pelayanan Publik Ombudsman DIY Di Pendopo Dewa Ndaru Jambean

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger