-->

Pengajian Akbar Isro Miroj Di Masjid Ar Ridlo Santan Guwosari Pajangan

Pengajian Akbar Isro Miroj Di Masjid Ar Ridlo Santan Guwosari PajanganPengajian Akbar Isro Miroj Di Masjid Ar Ridlo Santan Guwosari PajanganPengajian Akbar Isro Miroj Di Masjid Ar Ridlo Santan Guwosari PajanganPengajian Akbar Isro Miroj Di Masjid Ar Ridlo Santan Guwosari PajanganPengajian Akbar Isro Miroj Di Masjid Ar Ridlo Santan Guwosari PajanganPengajian Akbar Isro Miroj Di Masjid Ar Ridlo Santan Guwosari PajanganPengajian Akbar Isro Miroj Di Masjid Ar Ridlo Santan Guwosari PajanganPengajian Akbar Isro Miroj Di Masjid Ar Ridlo Santan Guwosari PajanganPengajian Akbar Isro Miroj Di Masjid Ar Ridlo Santan Guwosari Pajangan
Polsek Pajangan bersama Linmas Desa Guwosari mengamankan pengajian Akbar peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1438 H oleh Kiyai Muhammad Majdi Mabarun di Masjid Ar Ridlo Dusun Santan RT 02 (Kampung Wisata Santan) Guwosari Pajangan Bantul, Jumat (7/4/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam pengajian ini Abdul Khorim pengurus Madukuro, KH. Bahrudin, Kaur Umum Yudi Susanto, Dukuh Santan Mudakir, tokoh agama dan warga masyarakat Santan serta jamaah Madukuro sejumlah ± 300 orang.

Kegiatan ini selain untuk memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW juga dilaksanakan dalam rangka lapanan Madukuro (Majelis Simthudduror Kunjuk Rossul) yang jatuh di Dusun Santan Guwosari.

Yudi Susanto mewakili Lurah Guwosari H. Muh. Suharto menyambut baik kegiatan ini. Mohon izin Pak Lurah tidak bisa hadir bersamaan dengan acara penting yang tidak bisa ditinggalkan. Semoga pengajian dan lapanan Mujahadah Madukuro membawa manfaat untuk kerukunan dan kemajuan di Santan. Bulan Juli akan dilakukan acara Grebeg Selarong mohon dukungan dari warga Santan. Semoga kita semua mendapat berkah dari Alloh SWT.

"Peristiwa besar dalam Bulan Rajab ini peristiwa Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW. Beliau menghadap langsung dan bertemu dengan Alloh SWT. Nabi Muhammad SAW dari peristiwa ini mendapat perintah untuk melaksanakan Sholat 5 waktu. Beliau juga bertemu dengan Nabi-Nabi sebelumnya", beberapa tausiah yang disampaikan Kiyai Muhammad Majdi Mabarun.

Acara pengajian selesai dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
7.2-4-2017 Pengajian Isro Mikroj Nabi Muhammad Dan Mujahadah Madukuro Di Masjid Ar Ridlo Santan Guwosari

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger