-->

Humas Polsek Pajangan Koordinasi Dengan Obyek Wisata Goa Selarong

Humas Polsek Pajangan Koordinasi Dengan Obyek Wisata Goa SelarongHumas Polsek Pajangan Koordinasi Dengan Obyek Wisata Goa SelarongHumas Polsek Pajangan Koordinasi Dengan Obyek Wisata Goa SelarongHumas Polsek Pajangan Koordinasi Dengan Obyek Wisata Goa SelarongHumas Polsek Pajangan Koordinasi Dengan Obyek Wisata Goa Selarong
Polsek Pajangan Polres Bantul melalui Humas Polsek Pajangan melakukan koordinasi dan pemantauan ke Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul,, Minggu (9/4/2017) jam 13.00 Wib.

Hari Sabtu dan Minggu Obyek Wisata Goa selarong ada peningkatan jumlah kunjungan. Air terjun di Obyek Wisata Goa Selarong menjadi pemikat banyak kunjungan selain obyek wisata ini sejuk dan tersedia banyak permainan untuk anak-anak.

Kuswanto Koordinator UPK Obyek Wisata Goa Selarong menjelaskan bahwa nanti hari Sabtu dan Minggu tanggal 29-30 April 2017 akan diselenggarakan Festival Jathilan tingkat Kab. Bantul yang akan diikuti 17 Tim dari 17 Kecamatan di Kab Bantul dengan penyelenggara Dinas Kebudayaan Kab. Bantul akan diselenggarakan di Obyek Wisata Goa Selarong. "Kami harapkan Polsek pajangan akan kami harapkan membantu dalam pengamanannya", tuturnya.

Hingga selesainya kunjungan ke Obyek Wisata Goa Selarong distuasi terpantau aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
9.2-4-2017 Humas Polsek Pajangan Pantauan Dan Koordinasi Obyek Wisata Goa Selarong

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger