-->

Bhabinkamtibmas Sendangsari Ikut Apel Pamong Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Sendangsari Ikut Apel Pamong Desa BinaannyaBhabinkamtibmas Sendangsari Ikut Apel Pamong Desa BinaannyaBhabinkamtibmas Sendangsari Ikut Apel Pamong Desa BinaannyaBhabinkamtibmas Sendangsari Ikut Apel Pamong Desa Binaannya
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana mengikuti apel rutin Pamong Desa Sendangsari di halaman Pendopo Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Senin (3/4/2017) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam apel ini Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. dan Pamong Desanya Yat terdiri dari Kasi, Kaur, Staf dan Dukuh se Desa Sendangsari.

Aiptu Tetepana menjelaskan apel Pamong Desa Sendangsari dilaksanakan Senin Minggu pertama setiap bulannya. Apel ini untuk mengecek keberadaan Pamong dan melakukan evaluasi kinerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu untuk menyampaikan informasi-informasi penting kepada para Pamong dan meningkatkan kedisiplinan.

Bhabinkamtibmas dalam apel ini memberikan beberapa gerakan penghormatan kepada para Pamong. Hingga selesainya apel pagi Pamong Desa Sendangsari berhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
3.2-4-2017 Bhabinkamtibmas Ikut Apel Pamong Desa Sendangsari Pajangan Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger