-->

Binluh Dan Sambang Poskamling Bhabinkamtibmas Triwidadi

Binluh Dan Sambang Poskamling Bhabinkamtibmas TriwidadiBinluh Dan Sambang Poskamling Bhabinkamtibmas TriwidadiBinluh Dan Sambang Poskamling Bhabinkamtibmas TriwidadiBinluh Dan Sambang Poskamling Bhabinkamtibmas TriwidadiBinluh Dan Sambang Poskamling Bhabinkamtibmas Triwidadi
Aiptu Ngadiman Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan untuk Desa Triwidadi mengadakan pembinaan dan penyuluhan warga masyarakat Dusun Jojoran Wetan RT 01 di rumah Bapak Sartiman Jojoran Wetan RT 01 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (8/4/2017) jam 20.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Aiptu Ngadiman menekankan, warga masyarakat Dusun Jojoran Wetan RT 01 untuk mengoptimalkan jaga warga ronda Poskamling. Masyarakat harus sadar untuk berpartisipasi mewujudkan keamanan lingkungan. Kewaspadaan ditingkatakan baik siang maupun malam, untuk siang tanggung jawab pribadi masing-masing sedangkan malam untuk Poskamling. Kunci rumah sebelum pergi dan siapkan kentongan untuk 1 rumah 3 kentongan (untuk di dalam rumah, depan rumah dan satu di pekarangan). Penempatan Poskamling harus diletakkan di tempat strategis dan utama. Sikapi situasi sekarang dengan cerdas dalam menerima kabar berita melalui medsos maupun grup WA, konfirmasi ke kami apabila menerima berita tersebut.

"Ada 4 Norma yang harus ditaati warga masyarakat, yakni Norma Agama, Kesusilaan, kesopanan dan Hukum. Jaga selalu nilai luhur sosial masyarakat, kekompakan, kerukunan, gotongroyong, guyubrukun yang berpedoman kepada komunikasi yang baik, kemitraan dan berkomitmen menjunjung tinggi norma tersebut, jangan sampai ada tingkah laku yang melanggar norma tersebut", tegas Aiptu Ngadiman.

Selesai mengadakan pembinaan dan penyuluhan warga masyarakat Jojoran Wetan RT Triwidadi, Aiptu Ngadiman melanjutkan dengan sambang ke Poskamling Dusun Jojoran Wetan RT 03, Jojoran Kulon RT 02 dan Butuh Kidul.

Sambang ini merupakan silaturohmi ke warga masyarakat agar kegiatan ronda Poskamling hidup dan wilayah Desa Triwidadi aman dan tentram. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
8-4-2017 Binluh Dan Sambang Poskamling Bhabinkamtibmas Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger