-->

Unit Sabhara Polsek Pajangan Patroli Gereja Santo Yakobus Alfeus dan SMA 1 Pajangan

Unit Sabhara Polsek Pajangan Patroli Gereja Santo Yakobus Alfeus dan SMA 1 PajanganUnit Sabhara Polsek Pajangan Patroli Gereja Santo Yakobus Alfeus dan SMA 1 Pajangan
Unit Sabhara Polsek Pajangan melaksanakan patroli ke Gereja Santo Yakobus Alfeus dan SMA 1 Pajangan, Rabu (12/4/2017) sekira jam 22.00 Wib.

Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kamtibmas wilayah Hukum Polsek Pajangan. Himbauan-himbauan untuk menjaga kamtibmas juga disampaikan ke petugas jaga di masing-masing obyek.

"Jika ada kejadian diharapkan petugas jaga segera melaporkan ke Polsek Pajangan. Petugas keamanan Gereja Santo Yakobus Alfeus agar meningkatkan keamanan Gereja mengingat akan melaksanakan hara Raya Paskah", tutur Aiptu Muhaliman.

Dari patroli ini baik Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan dan SMA 1 Pajangan situasi terpantau kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
12.3-4-2017 Sabhara Polsek Pajangan Sambang Gereja Santo Yakobus Dan SMA 1 Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger