-->

Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Rutin Pandu Guwosari

Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Rutin Pandu GuwosariBhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Rutin Pandu Guwosari
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. menghadiri pertemuan Pandu (Paguyuban Dukuh) Desa Guwosari di kediaman Dukuh Gandekan Teguh Triyanto Dusun Gandekan RT 01 Guwosari Pajangan Bantul, Rabu (26/4/2017) jam 21.00 Wib.

Hadir Dukuh Kalakijo H. Sareh Supardi Ketua Pandu Kec. Pajangan, Dukuh Pringgading Mangku Wibowo Ketua Pandu Desa Guwosari dan para Dukuh Desa Guwosari.

Acara diawali dengan amaliah Dzikir, Tahlil dan Doa dipandu Dukuh Kembangputihan Sulisman, kemudian dilanjutkan musyawarah membahas beberapa permasalahan Pemerintahan.

Hasil pertemuan Pandu Desa Guwosari ini diantaranya acara syawalan hari Raya Idul Fitri 1438 H yang jatuh di Desa Guwosari akan ditempatkan di kediaman Dukuh Santan Mudakir. Memberdayakan Ketua RT untuk updating data kependudukan dan pembukaan rekening untuk para Ketua RT dengan mengumpulkan fotokopi KTP Elektronik. Diingatkan untuk besok pagi di Balai Desa Guwosari diadakan deklarasi stop BAB (Buang Air Besar) Sembarangan agar para Dukuh tepat waktu.

Informasi skck online di Polres Bantul khusus untuk warga Bantul sudah bisa dilakukan. Jika masih terdapat penyakit masyarakat (Pekat) agar diinformasikan, masukkan dari Dukuh sangat kami butuhkan. Jaga kamtibmas lingkungan masing-masing dalam menghadapi Bulan Ramadhan. Proses Hukum untuk anak bisa diselesaikan secara ADR dan bisa dilanjutkan sesuai proses Hukum yang berlaku. Untuk para pengusaha kuliner di Pajangan ada penipuan model baru berupa pesan makanan mengatasnamakan Polsek atau instansi lain. “Lakukanpengecekan terlebih dahulu ke Polsek atau instansi yang dimaksud apakah benar-benar pesan atau tidak, kadang minta tambahan pulsa dan rokok”, tutur Bripka Supri Handono, SH Bhabinkamtibmas Desa Guwosari.

Hingga selesainya pertemuan Pandu Desa Guwosari acara berjalan lancar dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
26.4-4-2017 Pertemuan Pandu Guwosari Di Dusun Gandekan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger