-->

Personil Polsek Pajangan Olahraga Bersama Instansi Pajangan Di Balai Desa Triwidadi

Personil Polsek Pajangan Olahraga Bersama Instansi Pajangan Di Balai Desa TriwidadiPersonil Polsek Pajangan Olahraga Bersama Instansi Pajangan Di Balai Desa Triwidadi
Personil Polsek Pajangan dipimpin langsung Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengikuti olahraga bersama Muspika dan Instansi di Pajangan bertempat di Balai Desa Triwidadi, Jumat (7/4/2017) jam 08.00 Wib.

Kepala instansi Pajangan yang mengikuti olahraga bersama ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. dan Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi.

“Kita bekerja setiap hari tanpa memperhatikan kapan berolahraga. Dengan olahraga bersama ini bisa menjaga kesehatan kita, selain itu bisa meningkatkan koordinasi antar instansi di Kec. Pajangan” tutur AKP Suyanto, S.H.

Olahraga dipandu oleh Ibu Lina dari Karangber Guwosari Pajangan dan berlangsung dengan meriah. Seluruh instansi di Pajangan mengikuti kegiatan olahraga bersama ini. Ada beberapa instansi yang belum bergabung dalam olahraga bersama antar instansi ini. Hingga selesainya olahraga bersama Muspika dan instansi di Pajangan situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
7.1-4-2017 Kapolsek Pajangan Olahraga Bersama Antar Instansi Di Balai Desa Triwidadi

1 komentar:

This comment has been removed by a blog administrator.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger