-->

Kasihumas Polsek Pajangan Kerja Bakti Bangun Jalan Makam Di Blabak

Kasihumas Polsek Pajangan Kerja Bakti Bangun Jalan Makam Di BlabakKasihumas Polsek Pajangan Kerja Bakti Bangun Jalan Makam Di BlabakKasihumas Polsek Pajangan Kerja Bakti Bangun Jalan Makam Di BlabakKasihumas Polsek Pajangan Kerja Bakti Bangun Jalan Makam Di Blabak
Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto melakukan kerja bakti.bersama warganya di Blabak Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu (2/4/2017) jam 07.00 Wib.

Kerja bakti ini dilakukan untuk pembangunan jalan menuju makam di Dusun Blabak Triwudadi hasil dari waqaf warga. Pemakaman umum warga Blabak Triwidadi dinamai "Sasono Loyo Pelem Cewet".

Dukuh Blabak Endung Dasuki memimpin kerja bakti ini. Sejunlah tokoh masyarakat Blabak hadir dan turut serta, Ketua Pok Kegiatan LPMD Bpk. SAENO, Ketua RT 02 Bpk. Amrih dan segenap warga Blabak.

Semangat Guyub rukun, gotongroyong dan kebersamaan masih terpatri di masyarakat Dusun Blabak Triwidadi dan perlu dikembangkan untuk menjaga ketentraman ketertiban dan kebersamaan warga Blabak. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
2.0-4-2017 Kasihumas Polsek Pajangan Kerja Bakti Bangun Jalan Makam Di Blabak

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger