-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Sambangi Poskamling Sabrang Kidul

Bhabinkamtibmas Triwidadi Sambangi Poskamling Sabrang KidulBhabinkamtibmas Triwidadi Sambangi Poskamling Sabrang KidulBhabinkamtibmas Triwidadi Sambangi Poskamling Sabrang Kidul
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman selesai melakukan pembinaan dan penyuluhan di Dusun Blabak melanjutkan kegiatan dengan Sambang Poskamling (Pos Keamanan Lingkungan) Desa Binaannya, Jumat (14/4/2017) jam 22.30 Wib.

Sambang Poskamling dilakukan bersama Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto yang dilakukan di Dusun Sabrang Kidul RT 01, Sabrang Kidul RT 03, Jojoran, Jojoran Kulon RT 04, Kulon RT 07 dan Jojoran Wetan RT 03.

Aiptu Ngadiman menghimbau dalam melaksanakan tugas ronda agar di jam-jam rawan petugas ronda untuk melaksanakan kontrol kepemukiman warga dan selalu siap siaga.

"Sambang ini sudah rutin dilakukan. Warga masyarakat terkadang meminta untuk kehadiran saya di Pos Rondanya agar mereka tambah semangat untuk melaksanakan jaga warga Ronda Poskamling", tutur Aiptu Ngadiman.

Hingga selesainya sambang Poskamling di wilayah Desa Triwidadi terpantau situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
14.6-4-2017 Bhabinkamtibmas Triwidadi Rutin Sambangi Poskamling Sabrang

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger