-->

Jathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa Selarong

Jathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa SelarongJathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa SelarongJathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa SelarongJathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa SelarongJathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa SelarongJathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa SelarongJathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa SelarongJathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa SelarongJathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa SelarongJathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa Selarong
Libur Hari Raya Paskah tahun 2017, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. pantau pentas Jathilan Mudho Slamet Sri Molyo dari Kalidadap II Selopamioro Imogiri Bantul di Obyek Wisata Goa Selarong, Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Jumat (14/3/2017) jam 13.00 Wib.

Pentas Jathilan ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kab. Bantul dengan tujuan untuk meramaikan obyek Wisata Goa Selarong sebagai salah satu Wisata andalan Kab. Bantul.

"Pentas ini merupakan kegiatan Rutin Dinas Pariwisata Kab Bantul dengan tujuan untuk meramaikan obyek wisata unggulan di Kab. Bantul, salah satunya Obyek Wisata Goa Selarong. Dengan adanya pentas Jathilan ini kunjungan ke Goa Selarong mengalami peningkatan khususnya pada hari libur dan libur nasional. Sebenarnya pentas direncanakan hari Minggu (16/4) berhubung ada acara dari IOF akhirnya dimajukan hari ini", ujar Kuswanto koordinator UPK Obyek Wisata Goa Selarong.

Pimpinan Jathilan Mudho Slamet Sri Molyo Bpk. Nur menjelaskan "Jathilannya akan tampil 2 babak. Dengan pentas kelompok Jathilannya kami berharap dapat menghibur dan menambah jumlah kunjungan ke Obyek Wisata Goa Selarong", pungkasnya.

Polsek Pajangan memantau kegiatan jathilan di Obyek Wisata Goa Selarong yang berlangsung dengan meriah. Hingga selesainya pentas Jathilan di Obyek Wisata Goa Selarong jam 16.00 Wib berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
14.1-4-2017 Jathilan Sri Mulyo Imogiri Tampil Di Goa Selarong

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger